Contact us

Bagi yang ingin mendapatkan informasi mengenai BDJ Taekwondo, silahkan isi comment anda di bawah halaman ini.

Bang Day Dojang Taekwondo

Ruko Bang Day lt. 2, Jln. Duta Raya No. 3 Cisalak-Depok

eiitucuLuii2540

bdj tkd from google earth

 

 

 

 

 

 

 

 

 

email: bdjtaekwondo@gmail.com

Blog: http://www.bdjtaekwondo.wordpress.com

HP: 0856 1444 975/021-91 415 415 (Arie Pratama)

71 responses

16 07 2008
Jackson

saya daftar ya. minta kirimin formulirnya ya

17 07 2008
aan

ri ni aan kakanya sheren..
ri tanya2 dong mo buat website nie..
kata papa kmaren ada ngaci refrensi buku ya k papa?
minta lagi dong yg semalem ilang katanya
makasih..

21 07 2008
bdjtaekwondo

@Jackson: iya nanti kami akan kirimkan formulirnya, terima kasih atas kunjungannya : )

21 07 2008
bdjtaekwondo

@aan: saia juga masih pemula dalam membuat website, yang penting kita sama2 belajar aja, judul bukunya sudah saia sms kemarin. Terima kasih atas kunjungannya : )

6 08 2008
Andre Iskandar

hallo, salam Taekwondo.. BDJ’s website sangat bagus. juga mau nanya nihh, apa BDJ ini dibawah naungan PBTI atau berdiri sendiri ?.

7 08 2008
bdjtaekwondo

@andre iskandar: untuk pembuatan website ini kami mengerjakannya sendiri, dengan mengumpulkan informasi dari website2 lain juga, tetapi secara organisasi BDJ Taekwondo berada di bawah naungan Pengcab Kota Depok, Pengprov JABAR dan PBTI.

Terima kasih atas kunjungannya ^_^
kalau boleh tau mas andre berasal dari taekwondo mana??

Thx

6 11 2008
rita

salam kenal,
waduh akhirnya saya bisa dpt info taekwondo di depok,udah lama saya cari2 infonya…Anaksaya umur 5 tahun, kemaren minggu tanggal 2 nov 2008 dgn ga sengaja lagi jln ke detos, dan liat turnamen taekwondo..Dia suka banget, dan pengen ikutan, karena sebelumnya liat di didaktika juga seneng banget. Apa bisa ya…anak saya ini ikut latihan taekwondo? yang ada dlm pikiran saya, amankan untuk anak 5 tahun??kalo ada sih pengennya yang deket sama rumah…Kami tinggal di daerah kukusan(beji) depok.Kira kira ada ga ya ???
terima kasih infonya…

7 11 2008
Sbm Fauzan

@Ibu Rita
Taekwondo adalah olahraga beladiri yang cocok untuk siapa saja, tua,muda bahkan anak-anak. selain untuk pengembangan kepribadian anak-anak, baik juga untuk kesehatan.
Unit latihan terdekat, mungkin saya bisa merekomendasikan (Untuk anak-anak) adalah Unit Santa Theresia.

4 12 2008
bagus widianto

saya mau ikut taekwondo.kirimin formulirnya dong n almt patokannya,aku tgl d kota kembang depok..klo dr cibinong ke arah mana?

11 02 2009
R. Riyan

saya ingin mendaftarkan anak saya (usia 8 tahun) apa persyaratannya? dan dimana bisa memperoleh formulirnya. Apakah ada cabang untuk daerah Permata Puri Laguna?. Kalau dilihat dari peta lokasi, tempat latihannya berada di komplek Taman Duta di depan Radar Auri ya?

Tks

20 02 2009
bdjtaekwondo

@R. Riyan: Persyaratan dapat dilihat di halaman persyaratan dan jadwal latihan, sementara ini kita belum membuka cabang, betul sekali lokasi kami berada di Taman Duta, silahkan datang langsung saja ke tempat kami.

15 05 2009
anjay

WAH, KLO UTK BURUH PABRIK SEPERTI SAYA GAK BISA IKUT LATIHAN KALO JADWALNYA JAM 4 SORE… SAYA BARU PULANG KERJA JAM 5…. KLO BISA SIH MINGGU PAGI OR SELEPAS MAGRIB….
UTK DAERAH SEKITAR KAMPUNG RAMBUTAN ADA GAK?
SAYA BELUM PERNAH IKUT TAEKWONDO, PENGEN BELAJAR DARI NOL… YANG BAGUS ITU TAEKWONDO APAAN YA?

15 05 2009
bdjtaekwondo

@anjay: Anda bisa latihan setiap hari minggu jam 4 sore, untuk saat ini kami hanya hadir di Depok saja, apabila anda berminat silahkan datang ke tempat kami…

17 05 2009
catur

wah kayahya tempatnya deket tuh dari rumah boleh ah…………

29 06 2009
lulu

anak saya baru umur 4 thn, bisa ngga ikut tkd di sini …
trs bisa ngga latihannya hari minggu aja ..
berhubung saya hanya bisa mengantar sabtu atau minggu..
terima kasih.

6 07 2009
KASIMIN

bpk pengurus yg terhormat anak sy kelas 3 sd klau ikut taekwondo terdekat dimana ya .tlng minta infonya
saya di daerah citayam terimah kasih

11 07 2009
bdjtaekwondo

@Lulu: oh bisa kok kalau mau hari minggu saja, kemudian umur 4 tahun juga sudah diperbolehkan mengikuti taekwondo, thx,,,

12 07 2009
wewwew

phew gw jadi pusing nehh

12 07 2009
hunt007

bdjtaekwondo,

saya berminat sekali untuk bergabung, tetapi saya baru tinggal di depok, saya ada di margonda, jika naik angkot, bagaimana ya cara bisa ke alamatnya?

terima kasih atas jawabannya..

13 07 2009
bdjtaekwondo

@hunt007: Berhubung letak dojang kami yang berada di pinggir jalan alternatif bukan jalan utama, maka paling cepat untuk sampai ke dojang kami adalah menggunakan ojek dari jalan Ir. Juanda (jalan baru), tarif sektar Rp. 5000 – Rp. 6000, tinggal bilang saja mau ke Perumahan Taman Duta, karena letak dojang kami memang di samping perumahan tersebut.

Bisa juga memakai angkot, tapi tidak saya sarankan karena akan memutar sangat jauh. Apabila anda berminat, silahkan menghubungi kami atau datang langsung ke dojang kami.

14 07 2009
Fachruli Nasrun

Dear Sir or Madam

Gimana dan dimana jika saya ingin memiliki Video-video tentang pertandingan / kejuaraan Taekwondo,yang formatnya berbentuk DVD atau VCD.

Rgds
Rully

14 07 2009
hunt007

Terima kasih mas BDJTaekwondo atas balasannya,

saya kebenaran memang tinggal di kawasan jalan baru, saya akan minta saudara saya mengantar lebih dahulu, ya saya berminat,

hari dan jam berapa saya bisa datang ?

17 07 2009
bdjtaekwondo

@Fachruli Nasrun : anda bisa mendapatkan nya di http://www.maestrosports.com

@hunt007 : Sama-sama mas rizal… Oh kebetulan kalau begitu, lokasi tempat tinggal anda cukup dekat dengan kami.

Anda bisa datang hari minggu ini, tanggal 19 Juli 2009.
Atau datang saja setiap jadwal latihan kami, yaitu hari Senin, Kamis, Jum’at dan Minggu (pkl 16.00 – 18.00 WIB)..

Sebelum datang, harap menghubungi saya terlebih dahulu.

Thanks
Best Regrads
Arie Pratama
021-9204 4541/0856 1444 975

6 08 2009
Etin Kurniasih

Dear,
Arie Pratama

Kalo latihan-nya di hari sabtu minggu ada ga?, kalo ada saya mau daftar.

txh.

7 08 2009
bdjtaekwondo

@Etin Kurniasih: Jadwal latihan kami adalah kamis & minggu pkl. 16.00 WIB, senin & Jum’at pkl. 16.00 WIB… Thx

2 10 2009
Yones

saya mau daftar gimana caranya, saya baru pindah ke cimanggis. tinggal dekat rumah sakit tugu. masih jauh tidak dari sana?

7 10 2009
marni

maaf…boleh request pelatihnya boleh cewek nggak…
klo dari juanda rutenya kemana ya….
posisiku di margonda..saya orang baru di depok..mohon petunjuknya…terimaksih

10 02 2010
anastasia

sekolah saya membutuhkan seorang pelatih Tae Kwon Do untuk anak2 mulai usia 4 tahun …

sekolah saya berlokasi di Ruko Perum. Sawangan Permai Blok A4 No. 10
tlp. 0251 861 2421 or hp 0812 10 465 839

terima kasih

21 08 2010
Sbm. Ganteng

@anastasia : masih butuh pelatih ga??

29 09 2010
Dience

Anak saya usia 13 tahun, mau coba ikut latihan Tae Kwon Do mohon informasi untuk:
1. Syarat-syaratnya
2. Berapa kali latihan setiap minggunya
3. Berapa biayanya?
4. Berapa lama diperlukan setiap pertemuan/latihan

Terima kasih,
Dience

29 09 2010
bdjtaekwondo

@Dience: terima kasih sudah menghubungi kami,,

Untuk menjawab pertanyaan anda, silahkan buka menu pendaftaran dan jadwal latihan atau bisa juga klik link berikut https://bdjtaekwondo.wordpress.com/photo-gallery/

8 07 2011
rhezty rean

kl cabangnya di daerah jaktim da ga?soalnya rumah saya di daerah pulogebang jaktim

13 09 2011
eddie

kok kalo saya lihat tempat latihannya sempit yaa?? atau ada tempat latihan lain

26 09 2011
erika

Saya ingin daftar, bisa kirimin formulirnya…

28 09 2011
syafitri

saya ingin daftar,tp saya umurnya dah 23 tahun,dan sama sekali blm pnh ikutan taekwondo,nanti jgn2 temen saya anak kecil semua lg

28 09 2011
bdjtaekwondo

@eddie: selamat karena telah bergabung bersama kami.. thx

28 09 2011
bdjtaekwondo

@erika: ditunggu ya, kami akan segera mengirimkan formulirnya, thx

@syafitri: umur tidak menjadi halangan untuk mulai latihan taekwondo, di tempat kami sudah ada beberapa remaja dan dewasa yang sudah latihan bersama kami.. jadi jangan ragu untuk mulai latihan bersama kami, thx

9 10 2011
azzahra desyaffa

hhhj.,lkmmlnmjkvgcfhgvbhugbjk bm mbj nmb nbjhvhvhvhvhgn

27 10 2011
erika

belum menerima formulirnya, kapan dikirim yah?thx

3 01 2012
Acim Karma

halo ada buku tentang taekwondo gx buat repernsi nech

10 02 2012
agnes

aku serius mau ikutan taekwondo lagi,, dulu pernah sampai sabuk kuning tingkat, tetapi karena pindah ke depok jadi gak ikut lagi deh, selain di daerah cisalak, apa ada gitu di daerah yang lebih dekat dengan rumah ku, di sawangan depok.. terimakasih.

15 02 2012
bdjtaekwondo

@Agnes: Untuk sementara ini kami hanya ada di Cisalak, tapi untuk di daerah sawangan ada beberapa unit latihan taekwondo yang dilatih oleh Sabeum Arie Pratama. Silahkan hubungi beliau di 021-91415415. Terima kasih telah menghubungi kami. Salam Taekwondo

28 02 2012
saya nak sabuk kuning strip

salam taekwondo

sabeum ada yang kenal sabeum supri gak,klo ada yang kenal tolong salam dr saya

6 03 2012
miecko

gan’ umur gw kn ud 19thn’ ad g kelas pemula buat yg sepantaran gw..?

6 06 2012
Sanriko

saya kerja shifting, minat yg ambil private, mahal gak ya? dari smp sampai sma ikut taekwondo pengen latihan lagi deh, secepatnya saya kesana!!🙂

10 06 2012
512

Assalamu’alaikum…

22 07 2012
destaL

saya sdh 21thn, apakah tidak trlalu tua untuk memulai belajar taekwondo? mohon jawaban nya>

22 07 2012
bdjtaekwondo

@512: wa’alaikum salam bang ganteng🙂

22 07 2012
bdjtaekwondo

@destal: di tempat kami banyak yang dewasa kok, bahkan ada yang sudah berumur 36 tahun. Ayo bergabung bersama kami, tunggu apalagi🙂

28 12 2013
anda

sudah lama sy nyari tempat untuk belajar taekwondo. tertarik dengan olah raga ini. saya cewek usia 28 tahun, kira2 kesulitan ga ya kalau baru mulai belajar skrg. trus sy tinggalnya di pancoran jakarta selatan dan kurang mengenal kota depok, kalo transportasi ke tempat latihan dari stasiun depok jauh ga ya? seandainya ikut latihannya cuma hari sabtu/minggu boleh ga?

5 09 2012
sukii

Usia 3.5 uda bs ikut ga?

5 09 2012
sukii

Usia 3.5 bs ikut?

29 10 2012
Ryo Amstrong

saya di daerah cibubur, tolong beri tau jln ke arah tempat latihan tae kwon do nya dong….agak bingung mau kesana

12 05 2013
dianratnawulann

Saya mau daftar, boleh korom formulirnya ga?

12 05 2013
dianratnawulann

Maksudnya kirim formulirnya, thanks

9 06 2013
Ruka

Saya mau daftar. Lebih baik daftar langsung k’sna atau saya minta tolong kirimin formulir dlu ya ?

1 10 2013
Bagœs Andy Sapœtra

saya mau daftar bagaimana ya caranya? TQU

28 02 2014
Dany Mardiansyah

Salam Taekwondo..
saya Dany..mau tanya dong untuk jam latihannya yang hari minggu itu jam 4 sore atau jam 8 pagi ya sebenernya??saya mau ikut latihan dong..ada yang hari sabtu ga jadwalnya??

23 03 2014
donny

Alamat yg di arco sawangan ada ga ya?

16 12 2014
Titis Elok Paramita Hapsari

Selamat Pagi,
Saya Titis dari Andik Futsal Depok. Saya tertarik untuk ajak kerjasama BDJ Taekwondo buka cabang di lokasi andik futsal. Apakah memungkinkan? soal bagaimana bentuk kerjasamanya, kita bisa bicarakan sama2 nanti.
Mohon informasinya ya. bisa kirim email k titiselok@gmail.com

7 07 2015
Erick setiawan

Sy ingin mendaftar, apakah ada no hp yg bisa saya hubungi?

9 09 2015
syara

selamat malam saya minat untuk mendaftar lokasi saya berada di depok mungkin sekitar sawangan boleh dikirim alamat untuk area sawangannya dan bias dikirim kan juga untuk formulirnya ke alamat email : syaracitia_rosalina@yahoo.com
thanks

salam taekwondo

14 11 2015
Jefry Odena

Untuk Biaya pendaftaran ama perbulan brapa ya bg. Trus 1 mingu brapa kali latihan

17 11 2015
bdjtaekwondo

1 minggu 2 kali latihan. Untuk info biaya2 silahkan hubungi 08561444975. (WA)

29 01 2016
Dadang Iskandar

Ikut gabung latihan

30 01 2016
Dadang Iskandar

Salam Olahraga Tae kwon,,
Saya mau daftar latihan tae kwon do contact person dengan siapa?trims.

26 02 2016
bdjtaekwondo

Salam olahraga, silahkan hubungi ke nomor 08561444975 (Arie Pratama). Thx

17 04 2016
Winda

Anak sama sdh kls 1 dan kls 3 SMA. Sdh terlambat tdk kl mau ikut Taekwondo? Bisa privat dulu tdk utk awal2 krn anaknya malu kl hrs bergabung dg anak2 kecil. Saya tinggal di daerah Pancoran Mas, Depok. Mohon infonya. Terima kasih

16 05 2016
Hengki sulaiman

Salam taekwondo…

Maaf sabeum mau nnya info latihan taekwondo. Mau ikut daftar, latihannya mulai kpan aja dn lokasi nya dmna, bisa kirim kontak yg bisa di hubungi.

Terima kasih

15 10 2016
Arie

Hallo, anak saya juga tertarik, tp ada gak ya tempat latihan di sekitar sawangan permai? Thx

26 11 2016
Hesty Rachmawati

Biaya pendaftaran seragam dan iuran perbulan berpa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: