Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Mulai Berlatih Taekwondo

28 02 2014

WTF Taekwondo sebagai sport martial art yang berasal dari Korea Selatan menjadi salah satu beladiri yang semakin terkenal dan menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia untuk mengikuti latihan taekwondo. Termasuk di Indonesia, Taekwondo berkembang semakin pesat dan mempunyai anggota yang banyak. Dari usia anak-anak sampai dewasa pun ikut berlatih Taekwondo.

Di Indonesia banyak orang yang mulai berlatih Taekwondo dari usia belia, yang cukup banyak yaitu dari kelompok umur TK sampai SMA. Karena memulai latihan Taekwondo sejak usia belia akan sangat bagus bagi perkembangan fisik dan mental orang tersebut.

Di kelompok umur dewasa, yaitu dari mahasiswa sampai orang yang sudah bekerja terbilang kelompok umur yang jarang untuk memulai latihan Taekwondo. Bisa disebabkan karena beberapa faktor, diantaranya: Aktivitas belajar atau pekerjaan yang sudah semakin sibuk, merasa malu apabila memulai latihan dari umur dewasa, tidak tahu tempat latihan Taekwondo untuk semua umur, dll. Itu beberapa faktor yang selama ini kami tahu dari keterangan beberapa anggota kami yang memulai latihan dari umur dewasa.

Karena itu kami berusaha mengajak orang-orang yang ingin berlatih Taekwondo pada umur dewasa untuk jangan ragu mengikuti latihan Taekwondo. Latihan Taekwondo bisa dimulai kapanpun atau dari usia berapapun, karena kami menyediakan tempat latihan Taekwondo untuk semua umur.

Kami ingin memberikan informasi seputar penerimaan anggota baru untuk semua umur yang ingin berlatih Taekwondo. Untuk sementara ini Taemi (Taekwondo Menuju Prestasi) Team menyelenggarakan tempat latihan umum di dua tempat yang ada di wilayah Kota Depok. Bagi anda yang tinggal di Kota Depok dan sekitarnya bisa bergabung bersama kami untuk berlatih Taekwondo.

Tempat yang pertama yaitu Bang Day Dojang Taekwondo, tempat latihan yang merupakan member dari Taemi Team ini sudah berdiri sejak tahun 2008. Yang didirikan oleh Sabeom Nim Arie Pratama dan Sabeom Nim Fauzan Ahsanu. Lokasi tempat latihan ini berada di Ruko Bang Day, Lt. 2, Jalan Duta Raya No. 3, Cisalak – Depok.

Para anggota sedang melakukan pemanasan sebelum latihan di GOR Koni Depok

Tempat yang kedua yaitu Taemi Team Training Centre, pemusatan latihan ini berada di GOR Koni Depok, Jalan Gelatik Raya – Depok 1. Semua unit latihan yang menjadi member dari Taemi Team dapat ikut berlatih disini. Dengan sarana dan prasarana yang cukup lengkap untuk menunjang prestasi atlet-atlet Taemi Team.

Pada postingan kami selanjutnya, kami akan membahas testimoni para anggota Taemi Team yang mulai berlatih Taekwondo dari umur dewasa.

Salam Taekwondo


Actions

Information

2 responses

9 07 2014
erwin

Saya mau masukin anak saya yang umur 7 th, persaratan sama biaya adm nya brapa duit yach..? Trus latihan seminggu brapa X pertemuan

24 07 2016
Annisa Mutiara Kalam

Untuk biaya perbulan nya berapa? Dan angkutan umum apa jika naik dari terminal depok?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: