3 Atlet Taemi Team Mendapatkan 3 Medali Emas Pada KTB Cup 2013 se-Jabar

5 03 2013
logo taemi team

Taemi Team (Taekwondo Menuju Prestasi)

Pada tanggal 1 Maret 2013, Taemi Team mengirimkan 3 atletnya pada Kejuaraan KTB Cup 2013 se-Jawa Barat. Kejuaraan ini berlangsung di GOR Pajajaran – Kota Bogor. Kejuaraan yang banyak diikuti oleh peserta dari berbagai Kota/Kabupaten yang ada di Jawa Barat.

Dari kiri ke kanan: Lucky, Taufiq dan Dinda

Dari kiri ke kanan: Lucky, Taufiq dan Dinda

Persiapan yang kami lakukan untuk kejuaraan ini terbilang sangat matang, karena kami menerapkan program latihan jangka panjang. Dengan latihan rutin dan terprogram, kami selalu siap menghadapi berbagai Kejuaraan. Alhamdulillah kami mendapatkan 3 medali emas dari 3 atlet kyourugi yang bertanding. ” Sungguh pencapaian yang luar biasa, diluar target kami sebagai pelatih. Awalnya kami menargetkan hanya 1 medali emas, ternyata semua atlet yang kami kirim ke kejuaraan ini berhasil meraih medali emas” Ujar Sabeom Nim Arie Pratama, pelatih kepala Taemi Team.

Medali emas pertama diraih oleh Lucky Reswara Mahardika yang bermain di kelas under 24 Kg Pra Junior usia 8-9 tahun. Bermain sebanyak 4 kali, Lucky berhasil membuat 2 lawannya KO. Dan di final berhasil mengalahkan atlet dari STB dengan skor tipis 8-7.

Taufiq (Red) in Action

Taufiq (Red) in Action

Medali emas kedua diraih oleh Fadhil Taufiq Sudibyo yang bermain dikelas under 34 Kg Pra Junior Putra usia 12-13 tahun. Di semifinal taufiq berhasil mengalahkan atlet dari Rotan Team, yang mana mereka sudah pernah bertemu sebelumnya di kejuaraan lain. Dengan kemenangan ini taufiq berhasil mengalahkan atlet dari Rotan Team 2 kali. Di final taufiq lebih superior daripada lawannya, sehingga ia dapat membuat KO lawannya.

Lucky Gold Medal Ceremony

Lucky Gold Medal Ceremony

Dan medali emas terakhir diraih oleh Dinda Nur Kholifah yang bermain dikelas under 52 Kg Junior Putri usia 14-17 tahun. Di semifinal ia berhasil mengalahkan atlet dari Banjar, sedangkan di final ia berhasil mengalahkan atlet dari Unjani dengan skor 14-8.

Taufiq Gold Medal Ceremony

Taufiq Gold Medal Ceremony

Dengan hasil yang didapatkan pada kejuaraan ini, kami sangat bangga tetapi kami tetap akan berlatih lebih keras lagi sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Terima kasih atas dukungan para orang tua atlet selama ini dan untuk para atlet Taemi Team teruslah berlatih dan selalu menjaga semangat untuk berprestasi.

Kami dari bang day dojang taekwondo yang merupakan member dari Taemi Team mengucapkan selamat untuk prestasi luar biasa yang diraih oleh Taemi Team.

Salam Taekwondo


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: