Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam/Dan Jawa Barat 2012

13 02 2012

Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam/Dan jabar 2012 dilaksanakan pada hari minggu, 12 Februari 2012. Bertempat di Gor Pajajaran – Bandung.

Dari 468 total jumlah peserta ujian, Kota Depok mengirimkan 38 peserta dan Sebanyak lima taekwondoin Bang Day Dojang termasuk didalamnya, diantaranya Richardo Wijaya dan Princessa Wijaya yang promosi ke poom 1, Muhammad Rosyid A. A yang promosi ke Dan I serta sabeum Arie Pratama dan Sabeum Fauzan Ahsanu yang promosi ke Dan III.

Sebelum Ujian para peserta diwajibkan untuk mengikuti latihan penyeragaman tehnik pada hari sabtu, 11 Februari 2012. Para peserta mengikuti latihan yang berlangsung dari pagi sampai sore ini dengan penuh semangat.

Pada ujian kali ini materinya adalah Poomsae (Jurus),  Basic kick, Hosinsul (Beladiri Praktis), Kyourugi (Fighting) dan Kyupak (Pemecahan benda keras). Selain ujian praktek, ada juga ujian teori dimana peserta harus menjawab sekitar 15 soal yang menguji pengetahuan peserta tentang taekwondo.

Taekwondoin Kota Depok sedang menunggu giliran ujian

“Alhamdulillah ujian kali ini berjalan dengan lancar, para taekwondoin Bang Day Dojang dapat menampilkan kemampuan terbaiknya pada ujian ini, semoga kedepannya kami dapat meningkatkan semangat dan kemampuan taekwondo kami.” Ujar Sabeum Arie.

Salam Taekwondo


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: