Prestasi Membanggakan di Awal Tahun 2011

11 05 2011

Salam Taekwondo

Di Awal tahun 2011 ini Bang Day Dojang mendapatkan prestasi yang membanggakan, diantaranya adalah prestasi nasional yang diraih oleh Princessa Wijaya (Eca) di ajang Bhumi Pakuan 2011 tingkat nasional yang diselenggarakan pada bulan maret 2011 di Gor Pajajaran – Kota Bogor. Eca yang bertanding di kategori poomsae usia 6-9 tahun sukses meraih medali perunggu pada event ini.

Eca yang mewakili Tim Taekwondo Kota Depok ini dilatih oleh sabeum Fauzan Ahsanu yang juga merupakan pelatih di bang day dojang Taekwondo. “Saya sangat bangga karena Eca dan sabeum Fauzan adalah bagian dari Bang Day Dojang Taekwondo, prestasi di tingkat nasional ini sungguh luar biasa, kami akan selalu memberikan kontribusi bagi kemajuan Taekwondo Kota Depok.” Ujar Sabeum Arie selaku manager dari Bang Day Dojang Taekwondo.

Prestasi berikutnya adalah perolehan dua medali emas dan dua medali perunggu pada Kejuaraan Depok Cup 2011 yang dilaksanakan pada tanggal 24 April bertempat di Gymnasium UI – Depok. Adalah kakak beradik Ade Ira Pratiwi dan Adrian Pranata yang meraih medali emas di event ini. Diikuti oleh Febryan Suheri dan Bima Maulana yang meraih medali perunggu.

Seakan tidak mau kalah dengan para anak didiknya, sabeum Arie Pratama pun memperoleh penghargaan sebagai wasit terfavorit pada event ini.

Sukses untuk Bang Day Dojang Taekwondo

http://www.bdjtaekwondo.tk


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: