Hasil Invitasi Gubernur Cup III Tingkat Nasional 2011 – Semarang

11 05 2011

Salam Taekwondo

Pada tanggal 8 Mei 2011 sebanyak enam atlit Kota Depok bertanding di Ivitasi Gubernur Cup 2011 yang dilaksanakan di Gor Jatidiri – Semarang. Para atlit didampingi oleh sabeum nim Indra Gunawan sebagai coach dan Ibu Endang Kusdinihari sebagai manager.

Tim Taekwondo Kota Depok

Para atlit yang bertanding diantaranya adalah Santoso Nugroho, Katakanya Estu Bilaya, Syariefah Prawira, Daud Sulaiman, Arie Pratama dan M. Rosyid AA. Dua atlit Bang Day Dojang berada di dalam Tim ini yaitu Arie Pratama dan M. Rosyid AA.

Persaingan yang sangat ketat di event ini membuat Tim Taekwondo Depok hanya memperoleh satu perak yang diraih oleh Santoso Nugroho serta tiga medali perunggu yang diraih oleh Daud Sulaiman, Katanya Estu Bilaya dan M. Rosyid AA.

” Saya sangat senang dan bangga karena M. Rosyid yang merupakan taekwondoin asal bang day dojang dapat meraih medali perunggu tingkat nasional pada event ini, meskipun saya pribadi harus mengakui keunggulan atlit tuan rumah pada saat babak penyisihan. Semoga prestasi Tim Taekwondo Kota Depok dapat terus meningkat.” Ujar Arie Pratama

Sabeum Arie Pratama (kiri) & M. Rosyid AA (kanan)

Sabeum Nim Indra 'Igun' Gunawan (Coach)

Terima kasih kami sampaikan kepada Ketua Pengcab TI Kota Depok, Ibu Yuyun dan segenap jajaran nya. Tak lupa kami sampaikan juga terima kasih kepada para pelatih di pelatcab taekwondo Kota Depok serta kepada coach Indra Gunawan serta manager Ibu Endang Kusdinihari.

http://www.bdjtaekwondo.tk


Actions

Information

One response

11 05 2011
Agusman Rubianto

Wah keren! Smoga akan ada lebih bnyk atlet gyeorugi dr Bang Day Dojang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: