Double Promotion untuk Eca

22 10 2010

Minggu, 17 Oktober 2010 Pengcab Taekwondo Kota Depok melaksanakan Ujian Kenaikan Tingkat periode III 2010 di Main Hall Depok Town Square. Ujian kali ini diikuti hampir 800 peserta yang berasal dari unit-unit latihan di Kota Depok.

Bang Day Dojang Taekwondo mendapat suatu kehormatan dengan diberikannya Double Promotion kepada Princessa Wijaya. Double Promotion adalah naik dua tingkatan sabuk, dalam hal ini karena Princessa telah melakukan jurus-jurus dalam ujian dengan sangat bagus dibandingkan para peserta yang lain. Eca, demikian ia biasa dipanggil, adalah seorang taekwondoin yang baru berusia 8 tahun, Walaupun berusia sangat muda, ia dapat menampilkan poomsae/rangkaian jurus taekwondo dengan sangat bagus.

Princessa Wijaya (Eca)

“Kami merasa senang karena salah satu taekwondoin Bang Day Dojang mendapatkan double promotion ini, apalagi double promotion ini adalah rekomendasi dari penguji pada saat ujian kemarin, Eca bisa seperti ini karena ia memang sangat rajin dan serius dalam berlatih. Kami berharap untuk kedepannya Eca dapat menjadi bibit atlit taekwondo masa depan, terutama dikategori poomsae/jurus”. Ujar Sabeum Arie Pratama.

Eca yang awalnya menyandang sabuk biru stip merah naik dua tingkat menjadi sabuk merah strip hitam I. Saat ditanya perasaannya mendapat double promotion ini, Eca menjawab “saya sangat bahagia mendapatkan double promotion ini dan saya semakin bersemangat untuk latihan taekwondo, terutama latihan poomsae”.

Salam Taekwondo!

http://www.bdjtaekwondo.tk


Actions

Information

3 responses

16 11 2010
taekwondoin

selamat buat Eca!
yang mau ditanyakan nih, double promotion itu hanya sekali saja ya?
tidak bisa dua kali?

25 11 2010
Vina

Hebattt!!
Boleh minta info, kalau saya mau anak saya juga belajar Taekwondo di Depok…
Tempat latihannya dimana?

21 01 2011
Sbm Fauzan

Double promotion tidak hanya sekali, tetapi bisa lebih dari itu selama mereka dipandang mampu dan pantas mendapatkan rekomendasi dr penguji. Hanya saja, jika mereka telah mencapai tingkatan sabuk merah tidak akan mendapatkan double promotion, karena tidak mungkin mereka dpt double promotion langsung ke sabuk hitam, dikarenakan perbedaan materi yg diujikan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: