Tashkent, Uzbekistan Siap Menggelar 5th WTF World Taekwondo Poomsae Championships

6 10 2010

Tashkent, Uzbekistan siap untuk 5th WTF World Taekwondo Poomsae Championships dijadwalkan 08-10 Oktober, 2010.

Event yang digelar selama tiga hari ini, berlangsung di  Universal Sports Palace Uzbekistan yang berkapasitas 2.800 tempat duduk, yang akan diikuti oleh 454 atlit dari 58 negara.

Atlet akan bersaing untuk 18 medali emas untuk diperebutkan di Kejuaraan Dunia Poomsae Tashkent.Kategori 3 rdrd master female division baru dipertandingkan.  Atlet yang lebih dari 60 tahun dapat berpartisipasi dalam kategori 3 rd master division master male division dan 3

Setelah melakukan dua dari 1 st Poomsae wajib empat ditentukan oleh WTF, 50 persen atas peserta akan lolos ke babak berikutnya sesuai dengan skor rata-rata dua pertunjukan.

Dalam hal terdapat lebih dari 21 pesaing dan para atlet dibagi menjadi dua kelompok di babak awal menurut bagan banyak, 50 persen peserta teratas masing-masing kelompok akan maju ke babak semifinal.

50 persen  peserta teratas akan diwajibkan untuk melaksanakan dua dari 2 nd Poomsae wajib empat ditentukan oleh WTF.  Delapan atlet teratas dari masing-masing kategori (individu, tim dan pasangan) akan dipilih dan maju ke babak final sesuai dengan skor rata-rata dua pertunjukan.

Delapan  atlet teratas dari setiap kategori akan diperlukan untuk melakukan nd dua 2 Poomsae wajib tersisa.  Peringkat teratas atlet empat dalam setiap kategori akan ditentukan oleh nilai rata-rata dua pertunjukan.

Dalam hal bahwa ada delapan atau kurang individu atau tim per divisi, mereka akan secara otomatis lolos ke babak final tanpa dan semifinal babak awal. Dalam hal bahwa ada 20 atau kurang individu atau tim per divisi, mereka akan secara otomatis lolos ke babak semifinal tanpa babak penyisihan.  Oleh karena itu delapan  individu teratas atau tim akan maju ke babak final.

Pada 6 Oktober, sebuah Dewan WTF rapat luar biasa akan berlangsung di Crystal Ball Room dari Intercontinental Hotel Tashkent, dan WTF Majelis Umum dijadwalkan untuk Oktober 7 di Aula Amir Temur hotel yang sama.

Pada pertemuan Dewan WTF, para peserta akan memutuskan pada situs host untuk 6 th WTF World Taekwondo Poomsae Championships dan situs host dan tanggal untuk Continental WTF Turnamen Kualifikasi untuk Olimpiade London 2012.

sumber: http://www.wtf.org


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: