TAEKWONDO PERSIAPAN ASEAN GAMES 2010

15 04 2010

Pelatih Pelatnas cabang olahraga taekwondo, asal kota Surabaya Satryono, mengaku tidak memiliki persiapan khusus ketika kembali dipercaya menukangi atlet-atlet taekwondo untuk dipersiapkan di ajang ASEAN GAMES 2010 Guangzhau China. Hal tersebut diungkapkan kepada RRI sebelum bertolak ke Jakarta untuk melatih atlet pelatnas mulai 18 Januari kemarin. Dikatakannya seperti tahun sebelumnya, program latihan secara rutin tetap berjalan seperti biasa dikarenakan program tersebut bersifat jangka panjang dari tahun 2007 hingga sekarang.

Menurut mantan pelatih taekwondo puslatda Jawa Timur itu, 7 pelatih telah dipersiapkan PB Taekwondo Indonesia menangani langsung taekwondoin untuk diturunkan di berbagai even internasional diantaranya 3 pelatih untuk menangani Asian Games dan 2 pelatih untuk kejuaraan taekwondo terbuka di Meksiko.

Lebih lanjut Satryono menambahkan untuk ajang ASEAN GAMES 2010 China, pihak PB Taekwondo Indonesia akan menyiapkan 9 atlet sesuai dengan kuota yang diberikan KONI pusat. Sementara itu, entry by name untuk ke sembilan atlet tersebut akan diputuskan melihat hasil evaluasi setelah menjalani proses latihan dan serangkaian even yang akan dihadapi. Menurut rencana, pengumuman siapa yang bakal diturunkan di ajang Asean Games akan ditentukan pada bulan Oktober mendatang.


Actions

Information

One response

6 03 2011
syahri mubarak

taekwodo adalah darah daging ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: