Dua Taekwondoin Depok Akan Bertanding di Kejurnas Taekwondo Junior & Senior 2009

11 08 2009

Kejurnas Taekwondo Junior & Senior 2009 akan berlangsung pada tanggal 11-15 Agustus di  GOR Soeroto, AKMIL, Magelang. Pada kejurnas ini akan dipertandingkan kelas kyourugi dan poomsae. Atlit Taekwondo Kota Depok yang akan bertanding pada kejurnas ini adalah Asep Kurniawan (Kyourugi Senior Putra, under 58 kg) dan Sheren Utari (Kyourugi Junior Putri, under 49 Kg). Mereka akan bertanding mewakili Tim Taekwondo Jawa Barat.

Tim Taekwondo Jawa Barat akan mengirimkan 45 atlitnya, yang terdiri dari 16 atlit kyourugi senior, 2O atlit kyourugi junior dan 9 orang atlit poomsae. Pengurus Pengda TI Jawa Barat tidak menargetkan apa-apa dalam kejurnas ini, dikarenakan sebagian besar anggota tim adalah atlit baru. Yang diharapkan hanyalah pembinaan bibit baru penerus Taekwondo Jawa Barat. Tetapi para atlit yang tergabung di dalam Tim Taekwondo Jawa Barat untuk kejurnas ini akan berusaha untuk membawa Jawa Barat menjadi juara umum pertama.

Asep Kurniawan yang kami wawancarai mengatakan bahwa dirinya menargetkan medali emas, hal ini didukung dengan persiapan yang matang di Pelatda Jawa Barat, sedangkan Sheren Utari secara terpisah mengikuti latihan di Korea, sepulang dari Korea, ia langsung menuju Magelang untuk mengikuti Kejurnas ini.

“Saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik, karena kejurnas ini menjadi batu loncatan bagi saya untuk bertanding di event-event besar taekwondo selanjutnya.” Ujar Asep Kurniawan.

Kami pengurus Bang Day Dojang akan selalu mendukung dan mendoakan para atlit Depok yang akan bertanding pada kejurnas ini. Semoga Asep Kurniawan dan Sheren Utari dapat menjadi yang terbaik.


Actions

Information

3 responses

11 08 2009
arie pratama

SEMANGAT kapten (Asep Kurniawan) dan shee…
semoga kalian berdua bisa menjadi yang terbaik…

maaf juga kalau saya dan teman2 dari taekwondo depok tidak bisa menyaksikan kalian bertading secara langsung,,,

tapi doa kami selalu menyertai kalian berdua🙂

12 08 2009
Yudha

Semoga menang !

28 11 2010
ali

Selamat untuk asep kurniawan yg dapat meraih mendali emas di ke juaraan IT Telkom Cup II national taekwondo championship 2010,. pada sabtu kemaren, 27-11-2010,..
keren kali kau kawan,.. raih banyak mendali lagi,.. OK,.. SEMANGAT,..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: