Pelatih Bang Day Dojang Mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam/Dan

5 08 2009

Pengda TI Jawa Barat kembali melaksanakan agenda rutinnya, yaitu ujian kenaikan tingkat sabuk hitam/dan. Ujian kali ini dilaksanakan di Cimahi, tepatnya di GSK Unjani pada tanggal 1-2 Agustus 2009. Bang Day Dojang sendiri mengirimklan dua pelatihnya untuk mengikuti ujian kali ini. Sabeum Arie Pratama dan Sabeum Fauzan Ahsanu yang ingin naik ke dan II Kukkiwon dalam ujian kali ini.

Peserta ujian kali ini berjumlah sekitar 400an, semua pengcab taekwondo se-Jawa Barat mengirimkan para taekwondoin nya pada ujian kemarin. Pengcab TI Kota Depok mengirimkan 39 taekwondoin nya pada ujian kali ini.

Turut hadir dalam ujian kali ini adalah Master Rizon (Dan VII Kukkiwon, Bidang UKT PBTI) dan Master Lamting (Dan VII Kukkiwon, Bidang Kepelatihan PBTI).

Standar ujian kali ini lebih ketat dari sebelumnya, terbukti dengan cukup banyak nya peserta yang diher/diulang, sekarang sistem her dilakukan di hari yang sama, yaitu setelah semua peserta selesai ujian, barulah para peserta yang dirasa masih kurang penguasaan tehniknya diberikan kesempatan untuk memperbaiki tehnik mereka.

Karena persiapan yang sangat matang, para pelatih bang day dojang, Sabeum Arie  Pratama dan Sabeum Fauzan Ahsanu dapat lulus ujian langsung tanpa diher/diulang.

Semoga dengan meningkatnya tingkatan sabuk dari para pelatih bang day dojang, akan memberikan sesuatu yang positif untuk perkembangan prestasi para taekwondoin bang day dojang.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: