Lima Atlit BDJ Taekwondo Akan Bertanding Di PORKOT Depok III

18 07 2009

Kota Depok akan melangsungkan Pekan Olahraga Kota Depok (PORKOT Depok) yang ke III pada tanggal 25 Juli – 1 Agustus 2009. Di pesta olahraga ini akan dipertandingkan beberapa cabang olahraga, salah satunya adalah taekwondo. Untuk pertandingan taekwondo akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2009 di Gymnasiun Universitas Indonesia. Bang Day Dojang sebagai salah satu unit latihan yang berada dibawah naungan Pengcab Taekwondo Kota Depok akan mengirimkan lima atlitnya untuk bertanding pada event ini.

Atlit-atlit yang akan bertanding adalah sabeum Arie Pratama (Fly Putra Kec. Sukmajaya), sabeum Fauzan (Feather Putra & Poomsae Perorangan Kec. Beji), Edi Sunarwan (Fin Putra Kec. Cimanggis), Cintya Tirza Kusuma (Heavy Putri Kec. Beji) dan Muh Rosyid (Fly Putra Kec. Beji).

“Kami mempunyai target tiga emas pada PORKOT Depok ini, karena kami yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh atlit-atlit Bang Day Dojang Taekwondo.” Ujar Manager BDJ Taekwondo, sabeum Arie Pratama.

Semoga BDJ Taekwondo dapat menjadi yang terbaik, amien.


Actions

Information

2 responses

27 07 2009
Heriawan

Mudah2x ya Ri, atlit2x nya dpat medali. Tapi khususnya dari kami taekwondo ST. Theresia juga berterimakasih, karna sebagian atlit dr BDJ juga membela kecamatan BEJI yg di mana banyak atlit ST. Theresia bergabung dengan kecamatan BEJI. Sukses Taekwondoin Depok.

20 08 2009
guru beladiri online

SIAPA MAU E-BOOK BELADIRI?
AMBIL DI BLOG SAYA…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: