Prestasi Gemilang Bang Day Dojang Taekwondo

11 07 2009

Pada kejuaraan Depok Taekwondo Championship 2009 yang diselenggarakan hari Minggu, 28 Juni 2009, di Balai Rakyat, Depok 2. Bang Day Dojang Taekwondo mengirimkan 9 atlitnya. Kejuaraan ini mempertandingkan dua kategori, yaitu kyourugi junior dan pra junior yang diikuti sekitar 221 atlit.

Bang Day Dojang Taekwondo memperoleh satu medali emas dari kelas Feather pra junior putri atas nama Ade Ira Pratiwi, dua medali perak (Febrian, kelas Bantam pra junior putra dan Cintya Tirza Kusuma, kelas Heavy junior putri) dan dua medali perunggu (Hana Rutyana P. A, kelas Light Middle junior putri dan Maharani Febrianda, kelas Bantam Pra junior putri).

Ade Ira Pratiwi (tengah), Atlit Terbaik Pra Junior Putri

Ade Ira Pratiwi (tengah), Atlit Terbaik Pra Junior Putri

Penghargaan atlit terbaik pra  junior pun diberikan kepada atlit dari Bang Day Dojang Taekwondo, yaitu Ade Ira Pratiwi. Kami sangat senang dengan prestasi yang dicapai. Kami bersyukur kepada Allah SWT atas karuniaNya, terima kasih kepada para orang tua yang telah mendukung anak nya untuk berprestasi di olahraga ini dan kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan Bang Day Dojang Taekwondo.

Semoga kedepannya, prestasi kami dapat meningkat lebih baik lagi, amien.


Actions

Information

6 responses

11 07 2009
bdjtaekwondo

alhamdulillah🙂

11 07 2009
takperlu...

Wah, prestasi yang hebat. Meskipun dengan cara yang dibilang kurang sah. Saya memperhatikan ada penaikan sabuk secara curang dengan tujuan–mungkin–mengecilkan nyali lawan?

Atlit Terbaik Pra Junior Putri BDJ itu harusnya sabuk hijau kan? Kok malah mengenakan sabuk diatas itu? Heran saya…

13 07 2009
lanjutkan

yaelah cuy, lu anak baru ya di tkd?
yang namanya pake sabuk tinggi walaupun bukan tingkatan sebenernya itu untuk membuat kita PD sekaligus menjatuhkan mental lawan..
jangankan dikejuaraan level kota, di tingkat kejurda juga banyak yang pakai sabuk tinggi, ada yang sabuk kuning dah dipakein sabuk hitam, dsb
kL dasar nya atlitnya berani gak akan takut lawan nya sabuk apapun, kL dasarnya mental kerupuk yah baru liat lawan nya sabuk merah dah pipis di celana duluan.. haha. di beladiri lain pun sama seperti ini, di karate contohnya, sebelum dirubah peraturan mengenai pemakain sabuk (sekarang harus menggunakan sabuk merah/biru), juga sperti itu…

gw juga pernah liat atlit salah satu daerah di indonesia, pas kejuaraan daerah dia pake sabuk hitam, eh pas ketemu di ujian DAN, ternyata masih geup 1, cuape deh, ini membuktikan bahwa memang hal ini sudah biasa.

jangan terlalu kaku lah cuy, apalagi untuk di kejuaraan, kecuali kita memakai sabuk yang lebih tinggi ketika ujian naik sabuk, baru itu gak boleh di beladiri manapun juga,,,

Gw hanya kasih info aja ke lu, jadi kan lu tau hal ini udah biasa, semoga nambah wawasan lu dah,,

samlekum, LANJUTKAN!!!

13 07 2009
maya

Congrats for BDJ Taekwondo

13 07 2009
dian

selamat ya untuk Bang Day Dojang, semoga bisa mempertahankan prestasi nya.

14 07 2009
desy

MANTAP, pertahankan prestasi mu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: