Lambang Taekwondo Indonesia

31 10 2008

Arti bagian-bagian lambang:

1. Perisai bulat, melambangkan kebulatan tekad dan keteguhan hati untuk membela persatuan dan kesatuan yang utuh dan bulat dari Taekwondo Indonesia .

2. Kepalan tangan dengan lima jari – jemarinya melambangkan semangat perjuangan, keuletan dan ketekunan serta pantang menyerah.

3. Warna hitam melambangkan suatu kekuatan atau ketahanan

4. Warna kuning melambangkan kemuliaan dan kesejahteraan.

5. Warna Merah Putih melambangkan kedaulatan Republik Indonesia

Actions

Information

7 responses

2 06 2009
Lambang Taekwondo Indonesia « Taruna Taekwondo Club

[...] Lambang Taekwondo Indonesia [...]

29 08 2009
Putra

HAi..3x:-D aku pUtrA AsaLq KotA palU gIni gua jUga aNak taE kWon dO RantiNg pErhuBunGan AkU cuMa maU b,Lang piSs tAe kwOn do indOnesia ok!
HEhe…B-) &:-D

2 12 2010
gunawan,s

aku ingin menjadi atlit indonesia
untuk membawa nama indonesia ke seluruh dunia

1 03 2012
fuad sevenfoldism north skh

aku ingin menambah pengalaman

13 04 2012
Oka jennifer anggora

Aku pengen bwa mula piagm dan mendli d kejuaraan taekwondo nnti ,.

Ayoo . !!!
Semangat semwah nax taekwondo INDONESIA.

10 08 2012
Randy

Semoga TKD. di indonesia dapat berkembang dengan pesat dan melahirkan bibit2 profesional yang mampu membanggakan indonesia di mata dunia.amin

15 10 2012
hamsyah

hamsyah
semoga taekwondo tetap jaya abadi selamanya

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

